Penyakit Kanker Prostat

Penyakit Kanker Prostat Serta Pengobatannya Yang Aman

Penyakit Kanker Prostat :: Segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari KANKER PROSTAT yang sangat berbahaya bagi kesehatan, terutama kaun ADAM yang mana penyakit ini merupakan kanker terbanyak ke 2, makanya ayo atasi dengan ACE MAXS yang kami sarankan sekarang juga...

Kilasan Penyakit:

Kanker prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.
Menurut data WHO, kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307.000 kasus kematian pada tahun 2012.
Kasus kanker prostat, berdasar data International Agency for Research on Cancer (IARC), pada tahun 2012 di Indonesia terdapat sekitar 13.600 kasus. Dengan angka kematian hingga 9.191 kasus.
Kanker prostat dini biasanya tanpa gejala. Gejala kanker prostat biasanya baru muncul pada tahap akhir dari penyakit seperti tumor tumbuh dan menyempitnya uretra (bagian dari urin) dan pada itu telah menyebar ke organ lain.

Gejala-gejala berikut ini bersifat non-spesifik dan juga dapat disebabkan oleh kondisi tidak berbahaya (non-kanker) seperti benign prostatic hyperplasia (BPH) (pembesaran kelenjar prostat yang tidak berbahaya] dan prostatitis (infeksi yang menyakitkan dari kelenjar prostat). Gejala tersebut meliputi:
  • Aliran urin yang lemah atau terganggu.
  • Seringnya buang air kecil (terutama pada malam hari).
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Rasa nyeri atau terbakar pada saat buang air kecil.
  • Darah dalam urin atau air mani.
  • Sakit yang berkepanjangan di daerah punggung, pinggul, atau panggul.
  • Ejakulasi yang nyeri.

Penyebabnya: Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker prostat. Dokter meyakini bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Mutasi sel yang tidak normal tersebut menyebabkan sel tumbuh lebih cepat daripada sel normal. Ketika sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini membentuk tumor yang dapat tumbuh untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel yang tidak normal tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Pilihan terbaik untuk mengatasi KANKER PROSTAT adalah dengan bahan herbal ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda dengan 100% bahan herbal asli sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami tawarkan pada anda.

Kilasan ACE MAXS Untuk Penyakit Kanker Prostat Tanpa Efek Samping


ACE MAXS dijadikan sebagai obat untuk Penyakit Kanker Prostat yang wajib anda coba, ACE MAXS merupakan obat asli herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, terdapat zat xanthone, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Taukah anda yang terkenal dari kulit manggis adalah senyawa Xanthone, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Dalam duan sirsak pun mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak mulai naik daun dari hasil penelitian yang telah dilakukan ahli bahwa daun sirsak mampu menjadi alternatif pengobatan bagi penderita kanker. Ini juga disinyalir lebih baik daripada kemoterapi hingga 10.000 kali lipat! Kandungan khasiat antikanker pada daun sirsak juga jauh lebih tinggi dibandingkan pada buah sirsak.

Para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Demikianlah penjelasan mengenai Penyakit Kanker Prostat dan pengobatannya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, Anda berminat? Hubungi kami segera di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: CMW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


CMW : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444



  • INGAT !! Cantumkan kode format "CMW" dalam pemesanan diatas, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "CMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

By : Penyakit Kanker Prostat




0 Response to "Penyakit Kanker Prostat"

Posting Komentar