Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok

Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok Dengan Ramuan Herbal


ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbaik untuk Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan obat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk mengobati paru paru kotor yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS jika anda ingin sembuh dari Paru paru kotor tersebut.

Penjelasan Penyakit:

Paru-paru merupakan bagian utama dalam sistem perna-fasan. Sistem pernafasan bekerja sama dengan sistem peredaran darah. Paru-paru terletak di antara tulang belakang di bagian belakang dan tulang dada dan rusuk di bagian depan. Kedua bagian paru-paru adalah lembut, berlu-bang-lubang dan sangat lentur. Beratnya masing-masing hanya sekitar satu pon. Masing-masing dikelilingi lapisan kedap udara yang disebut pleura. Ada tiga cuping di paru-paru sebelah kanan dan hanya dua di sebelah kiri. Jika salah satu dari cuping tersebut rusak, maka yang lain masih terus bekerja.

Gejala Yang Timbul:
  1. Suara serak/parau.
  2. Ujung jari membesar dan terasa sakit.
  3. Batuk yang terus menerus.
  4. Perubahan pada batuk kronis.
  5. Sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa.
  6. Nafas pendek dan bengek seperti orang asma.
  7. Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  8. Sering mengalami infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis.
  9. Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan.
Penyebabnya: Paru Paru Kotor yang disebabkan rokok merupakan paru-paru yang sudah mulai rusak. Jika tidak segera dibersihkan, maka penyakit paru-paru akan menghampiri. Sudah banyak diketahui bahwa rokok identik dengan racun. Rokok menyebabkan berbagai masalah kesehatan, terutama yang berhubungan dengan sistem pernapasan. Merokok dapat menyebabkan stres pada saluran pernapasan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Khasiat ACE MAXS Untuk Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok Paling Aman


Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok dengan ACE MAXS merupakan suplemen obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.  

ACE MAXS daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, dan mampu menekan peradangan.

Dan daun sirsak juga pernah diteliti pada tahun 70-an yang menyatakan bahwa daun sirsak secara efektif mampu untuk menargetkan pembunuhan 12 jenis kanker yang berbeda secara selektif diantaranya : KANKER PAYUDARA, KANKER PARU PARU, KANKER PANKREAS, KANKER USUS BESAR, KANKER KELENJAR GETAH BENING.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama    : Gunadi Sasongko 
Umur    : 48 tahun 
Asal    : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit: Paru-Paru 
Produk  : Ace Maxs 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal , karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan . Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan . Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan . Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum yang katanya merupakan solusi Paru paru kotor, Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak , buat Pak Gun gratis , karena ada bantuan sosial dari perusahaan . Betapa senangnya hati dan perasaan saya . Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml . Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he . Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya , dan memang benar , penyakit paru-paru saya semakin terpojok . Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya , tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok serta pengobatannya diatas kami rekomendasikan pada anda, jika anda ingin sembuh maka atasi dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat maka anda bisa langsung hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS data-data anda SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : CMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    CMW : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 323 175 444


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "CMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.





Sumber : Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok

0 Response to "Cara Membersihkan Paru Paru Kotor Akibat Rokok"

Posting Komentar