Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil Berbahan Herbal Terampuh

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil dengan ramuan herbal aman dan efektif, salah satu yang kami rekomendasikan untuk nyeri sendi saat hamil dengan QNC JELLY GAMAT yang aman serta asli 100% bahan herbal, untuk itu ayo bunda atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang supaya nyeri sensi saat hamil mulai memudar.

Kilasan Penyakit:

Wanita hamil biasanya adalah kondisi perubahan fisik yang sangat signifikan, dalam kurun waktu antara 6-8 bulan biasanya postur tubuh wanita hamil banyak berubah dari mulai keadaan tubuh yang semakin membesar, perut, jari-jari tangan dan kaki dan mungkin seluruh tubuh mengalami perubahan. Dalam ilmu kedokteran kondisi seperti ini memang disebut wajar, karena dalam masa kehamilannya wanita lebih cenderung mengalami pembengkakan pada seluruh tubuhnya ketika seorang wanita mengalami masa kehamilan banyak keluhan-keluhan yang terjadi dari mulai sakit seluruh tubuh dan  badan terasa lemas dan perut terkadang mulai terasa sakit karena wajar saja membesarnya rahim berpengaruh pada pusat gravitasi, membentang keluar dan melemahkan otot-otot perut anda, mengubah postur tubuh anda serta memberikan tekanan pada punggung anda. Dengan kondisi seperti ini sangat rentan sekali bagi wanita untuk mengalami nyeri sendi dari mulai tidur sampai cara berjalan dan bergerak semuanya serba diatur dan harus hati-hati karena kalau saja sampai ada gerakan-gerakan yang bisa mengganggu pada si Janin didalam perut ini akan merugikan pada kondisi si bayi dan wanita yang mengandungnya.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsing sekiitar 30-60 meit di pagi hari.
  2. Bengkak pada 3 atau lebih sendi saat yang bersamaan.
  3. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan dan lutut.
  4. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri yang sama dikedua sisi tubuh ) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
Apa Penyebabnya?
  • Peningkatan berat badan, hal ini akan melemahkan otot-otot perut dan memberikan tekanan pada punggung sehingga menimbulkan nyeri.
  • Peningkatan cairan, biasanya akan menyebabkan nyeri pada pergelangan tangan disertai tekanan.
  • Perubahan hormon, hal ini akan menyebabkan kelonggaran sendi dan ligamen yang terjadi pada tulang belakang.
  • Posisi tidur, terkadang dapat menjadi pemicu terjadi nyeri sendi selain dari perubahan fisik yang terjadi pada ibu hamil.
Beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi dan mengatasi nyeri sendi:
  1. Melakukan senam memperkuat otot dasar panggul, perut.
  2. Hindari mengangkat beban terlalu berat.
  3. Ketika berjalan sebaiknya Anda melengkukan tubuh (seperti membusungkan dada) Anda dengan tangan yang mengayuh di samping agar postur lebih stabil. Hindari postur tubuh membungkuk.
  4. tidur dengan posisi miring dan tanbahan bantal di antara kaki.
  5. Istirahat yang cukup.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil Berkhasiat Baik


Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, teripang juga memiliki kandungan lain antaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin. Kandungan chondroitin dan glucosamine sulphate yang ada di JELLY GAMAT GOLD G sebagai sakit persendian saat hamil.

Teripang emas ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Studi China menunjukkan adanya saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Berdasarkan kesaksian dari konsumen kami, bahwa QNC JELLY GAMAT bisa mengobati : MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, ASAM URAT, DARAH TINGGI,GAGAL JANTUNG, REMATIK TULANG, ASMA, KOLESTEROL, LUKA BAKAR, RADANG SENDI dan masih banyak lagi khasiatnya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Ariyani Arif Bau 
Umur    : 21 tahun 
Alamat  : Makassar 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Produk  : QNC JELLY GAMAT 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah QNC JELLY GAMAT. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Penjelasan sedikit mengenai obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil yang wajib anda coba, ini sangat aman untuk ibu dan janin yang ada dalam kandungan tak perlu khawatir karena QNC JELLY GAMAT sudah teruji secara klinis. Jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil

0 Response to "Cara Mengatasi Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar