Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional

Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional Yang Aman

Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional >> Berikut ini kami menginformasikan mengenai obat untuk mengobati USUS BUNTU tanpa operasi, kami hadirkan dengan metode herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, terbuat dari 100% herbal sehingga aman dalam masa penyembuhan USUS BUNTU sampai tuntas.

Kilasan Penyakit:

Usus buntu atau apendisitis bisa terjadi ketika usus buntu meradang, pecah, dan mengalami infeksi. Peradangan terjadi akibat kotoran yang menumpuk dan mengeras didalam usus sehingga membuat usus terluka, karena isi dari usus itu sisa sisa makanan atau kotoran sehingga usus yang terluka sangat rawan terkena bakteri sisa sisa makanan sehingga mengakibatkan infeksi dan peradangan didalam usus. Walaupun Usus Buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh, namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, meskipun demikian apabila penderita mengalami peradangan pada Usus Buntu sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera sebelum menimbulkan efek buruk yang lebih serius.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Nafsu makan menurun.
  3. Mual dan muntah.
  4. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  5. Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  6. Perut bengkak.
  7. Kram pada perut.
Penyebabnya: Penyebab penyakit Usus Buntu belum dapat dipastikan sampai sekarang. Hanya saja, masuknya bibit penyakit seperti virus, bakteri, dan jamur kadang melakukan penyebaran sampai di Usus Buntu. Kuman tersebut lantas melakukan infeksi dan timbullah peradangan yang sakitnya tidak tertahankan. Beberapa jenis kuman yang dapat menyebabkan penyakit Usus Buntu adalah bakteri Bacteroides, Adenovirus, bakteri Salmonella, bakteri Shigella, Campak, hingga infeksi jamur mucormycosis dan histoplasmosis. Namun tidak pula penyebabnya terbatas pada kuman-kuman tersebut.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional menggunakan ACE MAXS merupakan suplemen obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis yang dikenal sebagai Queen fruit atau ratunya buah dengan nama latin Garcinia mangostana ini rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi dan semua itu sangat baik untuk meyembuhkan USUS BUNTU.

Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengobati kanker dan sebagai antikanker saja. Tapi daun sirsak ini juga dapat digunakan menyembuhkan penyakit lain sebagai tambahan manfaatnya. Sebut saja: ASMA, ASAM URAT, DARAH TINGGI, dan WASIR.

ACE MAXS daun sirsak memiliki fungsi yang efektif dalam melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat merongrong kesehatan tubuh manusia, mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, dan menguatkan sistem pencernaan. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki senyawa antikanker bernama Acetogenins yang berdasarkan penelitian daya kerja zat antikanker pada daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang biasa dilakukan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Reza Ramdani 
Umur    : 40 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Usus Buntu 
Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional dengan minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. Saya bersyukur karena Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional menggunakan Ace Maxs Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs secara rutin untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Sekilas pembahasan mengenai ACE MAXS untuk Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari USUS BUNTU dengan bahan herbal , ACE MAXS merupakan pilihan tepat bagi anda. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kam dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : CMW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 CMW : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "CMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional





0 Response to "Cara Mengobati Usus Buntu Secara Tradisional"

Posting Komentar