Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami Dengan Ramuan Herbal

Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami >> Jika anda mengalami gangguan disaat tidur maka segera atasi dengan cepat, dan anda bingung mencari obatnya? maka kami akan memberikan solusi tepat yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS sebagai obat untuk insomnia sangat aman, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Insomnia adalah gangguan di mana orang tidak dapat mendapatkan cukup tidur atau tidur yang restoratif, karena satu atau lebih faktor. Penderita insomnia sering memiliki gejala di siang hari yang terkait dengan kurang tidur, seperti kantuk di siang hari, kelelahan, dan penurunan kewaspadaan mental.

Insomnia di bagi atas dua hal, yaitu akut (jangka pendek) atau kronis (berlangsung dalam waktu yang cukup lama):
  1. Insomnia Akut,- adalah gejala yang paling umum terjadi dan biasanya diakibatkan oleh situasi seperti stres di tempat kerja, masalah keluarga, atau peristiwa traumatis. Insomnia akut umumnya berlangsung selama hitungan hari atau minggu.
  2. Insomnia Kronis,- ialah Insomnia yang berlangsung lama antara satu bulan atau lebih. Sebagian besar kasus insomnia kronis adalah sekunder, yang berarti merupakan efek samping dari suatu masalah kesehatan seperti, kondisi medis tertentu, pengaruh dari obat-obatan, dan lain sebagainya. Sebaliknya, insomnia primer bukan dari masalah medis, obat-obatan, atau bahan lainnya. Gejala ini merupakan sesuatu yang berbeda dan penyebabnya belum dipahami dengan baik. Banyak perubahan hidup yang dapat memicu insomnia primer, termasuk stres yang berkepanjangan dan pengaruh emosional, gejala ini lebih mengarah kepada hal psikis.
Apa Gejalanya?
Gejala insomnia tergantung pada jenis masalah tidur yang Anda alami. Pada sebagian penderitanya ada yang berbaring dalam keadaan terjaga untuk waktu yang lama sebelum bisa benar-benar tertidur. Ada juga yang terbangun beberapa kali ketika sudah tertidur atau bangun saat masih dini hari dan tidak bisa tidur kembali. Umumnya para penderita insomnia akan sulit beraktivitas dan berkonsentrasi di siang harinya karena merasa lelah.

Apa Penyebabnya?
Penyebab Insomnia dapat berupa kelainan fisik, kondisi jiwa (stress), kelainan emosional, pemakaian obat-obatan, lingkungan yang kurang nyaman dan menahan rasa kantuk yang berulang-ulang. ada juga yang di sebabkan oleh penyakit tertentu. tahukah anda? Norwegian University of Science mempublikasikan bahwa seseorang dengan gejala insomnia mengalami serangan jantung lebih banyak daripada seseorang tanpa gejala insomnia. mereka yang dalam kategori ini memiliki resiko terbesar untuk terkena serangan jantung.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari insomnia yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan positif yang terdapat di dalam ace max’s seperti nopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin , Xhantone atau anti oksidan yang tinggi dalam ace max’s mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang mampu memicu timbulnya suatu penyakit seperti insomnia.

Selain itu juga Zat xanthone yang ada didalam kulit manggis sebagai obat insomnia ini berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Sehingga tubuh tersebut tidak mudah untuk terserang penyakit. Sedangkan zat acetogenins yang ada didalam daun sirsak sebagai obat insomnia tersebut memiliki efek yang sama dengan zat xanthone yaitu menenangkan dan juga merelaksasi otot, Sehingga mampu mengatasi insomnia dengan tepat.

Daun sirsak memiliki kandungan gizi diantaranya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogeninns yang memiliki sifat sebagai penenang alami serta mampu merelaksasikan otot-otot sehingga pada waktu untuk tidur tiba bisa menjadi nyenyak. 

Daun sirsak juga mempunyai khasiat tinggi, menurut penelitian di ketahui Daun sirsak memiliki kemampuan meningkatkan kekebalan tubuh, menghindari infeksi parah, merileksasi oto-otot dalam tubuh, menguatkan saraf, meningkatkan nafsu makan serta melancarkan pencernaan. Yang paling luar biasa-nya lagi adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatan-nya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Cawandaya 
Asal    : Bintaro, Jakarta Selatan 
Umur    : 55 tahun 
Profesi : Pegawai Swasta 
Saya menderita Insomnia, gejala liver, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan, saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini. 
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari insomnia yang sangat menganggu anda, untuk itu ayo pesan sekarang juga ACE MAXS. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : CMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 CMW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode CMW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Promo ACE MAXS !!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "CMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Insomnia Secara Alami"

Posting Komentar