Obat Hemangioma Pada Bayi

Obat Hemangioma Pada Bayi Menggunakan Bahan Herbal Terbaik


Obat Hemangioma Pada Bayi sembuhkan denga bahan herbal yang aman tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan sebagai solusi tepat untuk penyakit Hemangioma yang cukup diperhatikan betul, karena Hemangioma cukup berbahaya, makanya segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Kata Hemangioma diambil dari bahasa Latin yang merupakan gabungan unsur kata yakni haema (darah) – angeio (pembuluh) – oma (pelebaran atau benjolan yang bersifat jinak). Menurut dr. Endang Windiastuti, MD, MM dari bagian hematologi RSUPN Cipto Mangunkusumo di Jakarta, hemangioma bisa dimasukkan sebagai tumor jinak tapi bukan seperti kanker melainkan benjolan yang terbentuk dari pembuluh darah. Walaupun disebut tumor jinak, hemangioma tidak selalu berbentuk benjolan seperti tumor pada umumnya. Hemangioma juga bukan tanda lahir, karena pada tanda lahir memang akan tampak warna biru atau merah tapi datar, tidak ada benjolan. Sementara pada hemangioma terlihat benjolan. Hemangioma tidak memiliki kecenderungan untuk membesar. Jadi, hemangioma adalah pelebaran pembuluh darah, baik pembuluh vena maupun pembuluh darah lainnya. Jumlah pembuluh darahnya lebih banyak dari normal.

Hemangioma dibagi 2 antara lain:
  • Hemangioma dangkal (superfisial): letak pelebaran pembuluh darahnya di permukaan. Kondisi ini termasuk ringan, ciri-cirinya yaitu pada benjolan yang mirip seperti kol akan tampak gambaran pembuluh darah berwarna merah, dan terkadang ada bintik-bintik merah di sekeliling benjolan. Hemangioma superfisial ini sering disebut dengan strawberry type.
  • Hemangioma Dalam: pada hemangioma yang letaknya dalam, ciri-cirinya yaitu tampak warna kebiru-biruan pada kulit, bisa juga berwarna merah kalau pembuluh darahnya cukup banyak dan letaknya semakin ke atas permukaan.
Gejala Yang Timbul: Hemangioma tidak memiliki gejala ataupun tanda-tanda khusus ketika terbentuk, namun, mereka dapat saja menyebabkan gejala gangguan kesehatan ketika berkembang besar dari biasanya dan atau berkembang lebih dari satu, dan atau berkembang di area sensitif.

Penyebabnya: Penyebab terjadinya hemangioma pada hati belumlah jelas. Para ahli berpendapat bahwa hemangioma pada hati merupakan suatu kelainan kongenital (bawaan), yaitu kelainan yang sudah ada sejak  lahir .Faktor  Risiko  Usia. Hemangioma pada hati dapat didiagnosa pada semua usia, tetapi paling sering terdiagnosa pada usia 30-50 tahun,Jenis kelamin. Hemangioma terjadi 4-6 kali lebih banyak pada wanita dibandingkan  pada  pria Kehamilan. Wanita yang pernah hamil lebih sering terdiagnosa hemangioma hati dibandingkan wanita yang tidak pernah hamil. Hormon estrogen yang meningkat selama kehamilan dipercaya berperan dalam perkembangan hemangioma hati ,Terapi hormon. Wanita yang menggunakan terapi hormon, seperti untuk mengatasi gejala menopause, lebih sering terdiagnosa dengan hemangioma hati dibandingkan wanita yang tidak menggunakan terapi hormon.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Hemangioma Pada Bayi Paling Aman Serta Berkhasiat


Obat Hemangioma Pada Bayi dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik dengan menggunakan 100% bahan herbal asli dengan bahan utama teripang laut/timun laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. teripang diolah melalui mesin berteknologi canngih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan aman tanpa efek samping. Gamat atau teripang merupakan mahluk bawah laut yang mampu melakukan regenerasi sel dengan cepat, tubuh gamat apabila kita potong-potong menjadi beberapa bagian dan kemudian dimasukkan kedalam air laut, maka hasil potongan tubuh gamat tersebut akan kembali menjadi utuh dan hidup kembali.

Kandungan JELLY GAMAT GOLD G : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur tumor dan kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan tumor dan kanker.

Menurut penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim menunjukan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berfungsi untuk menambah kecantikan pada kulit, mempercepat penyembuhan luka pada kulit, menghilangkan warna merah pada kulit, meratakan dan menghaluskan bagian kulit yang terkena hemangioma.

Tidak hanya bisa mengobati Hemangioma, Jelly Gamat Gold G juga bisa mengobati penyakit kronis lainnya seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, DARAH TINGGI, MAAG KRONIS, HEPATITIS, LIVER, RADANG SENDI, SAKIT PINGGANG, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, DARAH RENDAH, KOLESTEROL, BENJOLAN, DIABETES, ASMA,dan masih banyak penyakit lainnya.

BERIKUT LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI No. POM TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Hemangioma Pada Bayi dan obatnya yang saya sampaikan, bagi anda yang ingin menghilangkan Hemangioma maka dengan JELLY GAMAT GOLD G , jika anda berminat maka hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMSANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GWP : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 147 896 xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • INGAT !! Cantumkan kode format "GWP" dalam SMS anda apa CS kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Obat Hemangioma Pada Bayi

0 Response to "Obat Hemangioma Pada Bayi"

Posting Komentar